Ali Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ali Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi ...

Ali Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi ...

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dan Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda SIK pada saat mengecek kelengkapan peralatan di sela sela Apel Gelar Pasukan pada Juma…

Ali Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi ...

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dan Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda SIK pada saat mengecek kelengkapan peralatan di sela sela Apel Gelar Pasukan pada Jumat (5/1/2018)

Abadikini.com, TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim di sela-sela rutinitas awal tahun 2018 menyempatkan diri menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018, Jumat (5/1) yang digelar di lapangan Polres Tidore dengan irup Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda S.IK.

Kegiatan ini bertemakan Polri yang promoter siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2018. Turut dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tidore dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dan diikuti kurang lebih 200 (dua ratus) orang yang terdiri dari anggota Polres, anggota TNI, Dishub dan Linmas. Apel ini juga diisi dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolres Tidore.

Dalam amanat tertulis Kapolda Maluku Utara yang dibacakan oleh AKBP Azhari Juanda S.IK mengatakan bahwa tema yang diusung dengan maksud untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan peralatan polri beserta unsur terkait sebelum bertugas, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara.

Sebagai sebuah pesta demokrasi, pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara 2018, adalah bagian dari kemerdekaan rakyat untuk memilih pemimpinnya, sehingga perlu adanya jaminan keamanan agar setiap tahapan pemilihan gubernur dapat berjalan tertib, lancar dan damai.

Pad a konteks inilah peranan polri khususnya polda malut dalam mengawal dan mengamankan proses pemilihan gubernur harus terlaksana secara optimal. Demikian yang ditekankan Kapolda Malut dalam amanat tertulisnya pada saat dibacakan di Apel Gelar Pasukan di Tidore. (ak/beng)

Sumber: Google News | Warta 24 Tidore Kepulauan

Tidak ada komentar