Cewek Pemandu Lagu Bersimbah Darah Dibacok Sang Pacar - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cewek Pemandu Lagu Bersimbah Darah Dibacok Sang Pacar

Cewek Pemandu Lagu Bersimbah Darah Dibacok Sang Pacar

HALBAR,CAKRAWALA.CO,- Regina (23) wanita pemandu lagu Cafe Ratu dusun Braha Desa Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat,Provinsi Maluku Utara,Kamis 4…

Cewek Pemandu Lagu Bersimbah Darah Dibacok Sang Pacar

Cewek Pemandu Lagu Bersimbah Darah Dibacok Sang Pacar - image IMG_20180104_175736 on https://www.cakrawala.co

HALBAR,CAKRAWALA.CO,- Regina (23) wanita pemandu lagu Cafe Ratu dusun Braha Desa Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat,Provinsi Maluku Utara,Kamis 4 Januari 2018 harus mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami luka serius akibat bacokan senjata tajam oleh pacarnya.

Kejadian penganiayaan di lakukan oleh Abdul (28) pacar Regina (korban) yang juga bekerja di cafe Ratu sebagai seorang opreter musik.

Menurut Yuli (23) rekan korban yang juga saksi mata menjelaskan kejadian terjadi pukul 02.00 WIT Kamis dinihari dimana Regina dan pacar nya Abdul bersama-sama mengkonsumsi minuman keras di depan Cafe kemudian korban masuk ke dalam kafe dengan maksud untuk karaoke,selang 20 menit kemudian ,Abdul pun masuk ke dalam cafe dimana tempat Regina (korban) sedang melayani tamunya untuk berkaraoke dan meminta korban keluar ruangan supaya dapat bergabung dengan teman-teman yang lainnya diluar , namun ajakan Abdul di tolak korban dengan alasan korban masih melayani tamu.

Baca Juga Pungli Dana Desa, Kades di Madiun Kena OTT

Merasa ajakannya tak dipenuhi serta terpengaruh minuman keras Pelaku pun langsung mengambil sebilah parang kemudian masuk ke dalam ruangan cafe dan menebas korban,sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian tangan kanan dan kiri. Usai menebas pacarnya Abdul pun melarikan diri.

Mendapat laporan kejadian tersebut Pihak kepolisian polsek jailolo langsung Turun ke TKP untuk membawa korban ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan tindakan medis dan juga mengejar pelaku penganiayaan yang melarikan diri setelah melakukan penganiyayaan.

Kapolsek Jailolo Selatan, I pda Wahyu Ajiwibowo saat di konfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut dan saat ini pihak polsek sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri namun hingga petang hati ini belum di temukan.

Baca Juga Pasangan yang Dituduh Mesum di Cikupa Resmi Menikah

“kami telah memeriksa para saksi dan pengejaran ini akan terus dilakukan,” cetusnya.***(SW/IVN)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Selatan

Tidak ada komentar