Kapolri Tito Ziarahi Makam SMB II di Ternate - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kapolri Tito Ziarahi Makam SMB II di Ternate

Kapolri Tito Ziarahi Makam SMB II di Ternate

ZIARAH: Kapolri Jemderal tito Karnavian saat berziarah ke makam SMB II, Sabtu (27/1). Foto: istTERNATE â€" Kecintaan Kapolri, Jenderal Pol HM Tito Karnavian pada tanah leluhurnya t…

Kapolri Tito Ziarahi Makam SMB II di Ternate

ZIARAH: Kapolri Jemderal tito Karnavian saat berziarah ke makam SMB II, Sabtu (27/1). Foto: ist

TERNATE â€" Kecintaan Kapolri, Jenderal Pol HM Tito Karnavian pada tanah leluhurnya tetap terjaga. Di tengah kesibukannya menjalankan aktivitas kunjungan kerja di Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (27/1) beliau menyempatkan diri berziarah ke makam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II di Ternate.

KunjunganTito ke makam Raja Kesultanan Palembang Darussalam yang juga dinobatkan sebagai salah satu pahlawan nasional ini didampingi oleh Kapolda Malut Brigjend Pol Drs Ahmad Juri dan Gub Malut Abdul Gani Kasuba, serta Komandan Korps Brimob Polri Brigjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi.

“Saya mendoakan kepada Allah SWT agar arwah almarhum Sultan Mahmud Badarud din II diampuni dosa-dosanya selama di dunia dan dilapangkan kuburnya serta dibimbing menuju surga,” kata Jenderal Tito sambil membacakan surat Al-Fatihah, Al-Ikhlas dan ayat Qursi.

Selama di Malut, Kapolri dijadwalkan meresmikan Samsat Apung di Kota Ternate dan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah di Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), Kabupaten Pulau Morotai.

Selain itu, Kapolri akan melakukan pertemuan dengan pejabat utama (PJU), Kapolres dan Pejabat Menengah (Pamen) di wilayah hukum Polda Malut.

Dalam kunjungan kerja selama dua hari di Malut, Kapolri sekaligus ingin memastikan kelancaran dan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2018 di wilayah itu.

Dari Maluku Utara, Kapolri dan rombongan rencananya melanjutkan kunjungan kerja ke Manokwari, Papua, melalui Bandara Leo Wattimena.(kms/rel)

Berita Lainnya!

Awas, TKI Non Prosedura l Masih Kurang Surat Domisili Lurah Punya KTP, Warga Binaan Bisa Nyoblos Persebaya Sempurna, Juara Grup dan Lolos ke 8... Sumber: Google News | Warta 24 Pulau Morotai

Tidak ada komentar