www.AlvinAdam.com

WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Maluku Utara Kini Punya Samsat Apung

Posted by On 09.47

Maluku Utara Kini Punya Samsat Apung

Warta Ekonomi.co.id, Ternate -

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian meresmikan Samsat Apung di Kota Ternate dan meletakkan batu pertama pembangunan rumah ibadah di Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), Kabupaten Pulau Morotai.

"Aplikasi Samsat Apung ini sebagai langkah inovasi yang dilakukan, sehingga semua potensi kerugian dapat diminimalisir," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Ternate, Sabtu (27/1/2018).

Menurut dia, inovasi ini merupakan langkah nyata dan implementasi kebijakan nawacita dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kehadiran Kapolri di wilayah Malut juga terkait tahun poltik 2018 dimana Malut menduduki peringkat ke dua Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) setelah Papua, Kapolri bersama Kakor Brimob, Karo Multimedia, Karo Provos serta beberapa anggota rombongan dari Mabes Polri tiba di bandara Sultan Babullah Ternate pada pukul 17.5 8 Wit dengan menggunakan pesawat carter Gulfstream 5-N977HS.

Selain akan melakukan peresmian samsat apung pertama di Indonesia, Kapolri juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan pejabat utama (PJU), Kapolres dan Pejabat Menengah (Pamen) di wilayah Polda Malut, bertempat di Ball Room Gran Dafam Bella International Hotel Ternate.

Setelah melakukan kunjungan kerja selama kurang lebih dua hari, dengan agenda baik di Ternate maupun Morotai, Kapolri dijadwalkan akan take off ke Manokwari Provinsi Papua melalui Bandara Leo Watimena Morotai.

Kapolri saat tiba di Ternate dijemput oleh Kapolda Malut, Brigjen Pol, Achmat Juri dan Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba serta Walikota Ternate, Burhan Abdurahman dan dikawal ketat oleh aparat keamanan baik dari Polri maupun TNI. (Ant)

Sumber: Google News | Warta 24 Pulau Morotai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »