Bupati Kepulauan Sula Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Bupati Kepulauan Sula Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina

Bupati Kepulauan Sula Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina

Bupati Kepulauan Sula Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina Redaktur:
Sabtu, 10 Februari 2018UNTUK RAKYAT PALESTINA: Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Hendrata …

Bupati Kepulauan Sula Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina

Bupati Kepulauan Sula Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina Redaktur:

UNTUK RAKYAT PALESTINA: Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Hendrata Thes (kiri) saat menyalurkan bantuan ke Lazisnu-NU Care.

INDOPOS.CO.ID- Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Hendrata Thes menyalurkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 20 juta untuk rakyat Palestina melalui NU Care-LAZISNU.

Bupati beserta rombongan tiba di Kantor NU Care-LAZISNU, Jumat (9/1) siang, dan diterima Dewan Syari̢۪ah NU Care-LAZISNU, KH Mujib Qulyubi dan Sekretaris NU Care-LAZISNU, Ahyad Alfidai beserta staf-staf lainnya.

“Sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anak bangsa, kami akan menyalurkan bantuan untuk membantu rakyat Palestina melalui NU Care Lazsinu,” ujar Hendrata Thes.

Ia juga berharap kedatangannya ke Gedung PBNU lantai dua itu juga sekaligus untuk menyampaikan keinginan masyarakat Kepulauan Sula yang ingin mendirikan Kantor PCNU Kabupaten Kepulauan Sula.

Niat baik tersebut disambut baik Dewan Syari̢۪ah NU Care Lazisnu KH Mujib Qulyubi yang mengapresiasi bantuan kemanusiaan untuk Rakyat Palestina yang disalurkan melalui NU Care Lazisnu.

“Lazisnu nya Alhamdulillah Pak Bupati, terus menggeliat sejak NU tidak dibonsai. Dulu orde baru, bonsai terhadap NU dan seluruh banomnya (badan otonom, red) itu begitu kuat betul,” jelas Kiai Mujib.

Ia pun bersyukur saat ini NU Care Lazisnu yang menjadi rebranding dari Lazisnu itu bisa bermetamorfosis hingga manca negara. ”Sekarang Alhamdulillah, begitu diberi kesempatan saja Lazisnu ini begitu bermetamorfosis bukan hanya sampai Indonesia tapi sampai ke luar negeri,” tegasnya.

Menanggapi kei nginan untuk membuat kantor PCNU Kabupaten Kepulauan Sula, Kiai Mujib sangat bersyukur dan menyambut baik. ”Akan kita sampaikan tentang keinginan untuk meresmikan sekretariat PCNU Kepulauan Sula,” pungkasnya. (adr)


TOPIK BERITA TERKAIT: #LAZISNU&nbsp#NU Care&nbsp#(NU)&nbsp#Bupati Kepulauan Sula&nbsp
Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar