Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok ...

Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok ...

Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok Indralaya Utara Saat ditemukan, bayi yang diduga hasil dari hubungan gelap itu, berada didalam tas di …

Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok ...

Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok Indralaya Utara

Saat ditemukan, bayi yang diduga hasil dari hubungan gelap itu, berada didalam tas di pinggir jalan poros Desa Lorok.

Ditemukan Bayi Perempuan Dalam Tas di Jalan Poros Desa Lorok Indralaya UtaraSRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADIKasat Binmas Polres OI AKP RD Shutanty menggendong bayi berjenis kelamin perempuan yang pada saat ditemukan berada didalam tas di pinggir jalan poros Desa Lorok Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten OI.

SRIPOKU.COM, INDERALAYA - Warga Desa Lorok Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), mendadak heboh ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan.

Saat ditemukan, b ayi yang diduga hasil dari hubungan gelap itu, berada didalam tas di pinggir jalan poros Desa Lorok.

Mirisnya, mulut bayi masih tertutup lakban dan terikat tali pusar.

Orang pertama yang menemukan bayi tersebut yakni Yanti (40), warga Dusun 2 Desa Lorok Kecamatan Inderalaya Utara.

Pagi itu, Selasa (28/11) pukul 07.00, ia hendak pergi ke kebun melalui jalan poros Desa Lorok. Belum berapa lama berjalan kaki, tiba-tiba ada pria memanggilnya, bahwa ada tas yang mencurigakan berada di pinggir jalan .

“Aku sempat dipanggil oleh Bapak itu ,’’ ujar Yanti. Lalu oleh Yanti, tas tersebut dibuka, ternyata isinya bayi mungil yang masih hidup.

Yanti lalu buru-buru membawa bayi tersebut ke Puskesmas Payakabung yang langsung disambut oleh seorang Bidan bernama Yesi.
Oleh Bidan setempat, bayi itu pun langsung dikeluarkan dari dalam tas, ternyata masih ada tali pusatnya, namun sudah terputus , bayi tersebut hanya diselimuti jilbab.

“Setelah saya l akukan pemeriksaan, kondisi bayi dalam keadaan sehat,’’ kata Yesi.

Takut terjadi apa-apa, Yesi dan Yanti akhirnya membawa bayi tersebut ke Polres OI, petugas Polres melakukan pemeriksaan terhadap kondisi bayi ke unit kesehatan, sementara Yesi dan Yanti dimintai keterangan.

Senada dikatakan salah satu saksi mata bernama Koryati (40) mengatakan, saat ditemukan bayi tersebut berada didalam tas yang tergeletak di dalam saluran air.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Beri Supriyadi Editor: Tarso Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Ogan Ilir

Tidak ada komentar