Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih ...

Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih ...

Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih Segera Terealisasi Disebut-sebut wilayah itu, juga akan dijadikan sebagai salah satu pilot project pen…

Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih ...

Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih Segera Terealisasi

Disebut-sebut wilayah itu, juga akan dijadikan sebagai salah satu pilot project penataan kawasan kumuh di Pangkalpinang

Pembangunan Masjid dan Penataan Kawasan Kumuh di Pasir Putih Segera TerealisasiBangkapos/ZulkodriWalikota Pangkalpinang, M Irwansyah bersama Ketua DPRD, Achmad Subari dan Kepala BPN Pangkalpinang, Isni Baladipa serta Camat Bukit Intan, Efran dan warga ketika meninjau langsung lokasi yang akan dibangun masjid sekaligus penataan kawasan di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- S etelah hampir empat tahun tidak ada kejelasan, sejak 2013 lalu.

Akhirnya rencana pembangunan masjid di wilayah Kelurahan Pasir Putih tepatnya di RW 01 RW 01 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan akan segera terwujud.

Pembangunan masjid tersebut, akan menjadi tonggak awal penataan di kawasan itu.

Tidak tanggung-tanggung rencana penataan sekaligus legalitas alas hak di daerah tersebut, langsung melibatkan Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari dan Kepala BPN Kota Pangkalpinang, Isnu Baladipa yang langsung meninjau lokasi beberapa waktu lalu.

Disebut-sebut wilayah itu, juga akan dijadikan sebagai salah satu pilot project penataan kawasan kumuh di Pangkalpinang.

Ketua DPRD Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan tinjauan langsung ke lokasi untuk melihat prospek dari lahan tersebut, apakah layak untuk dilakukan prmbanhunan masjid sekaligus penataan.

" Kita hanya membantu saja, saat saya sampaik an ke Walikota, langsung disambut baik. Bahkan bisa saja dijadikan pilot project penataan kawasan kumuh," ujarnya.

Sedangkan untuk sertifikat atau alas hak tanah, lanjut Achmad Subari yang kerab disapa Bang Acu.

Semua diserahkan kepada pihak pemerintah Kota Pangkalpinang, karena lahan yang akan dibangun merupakan Lahan milik Pemkot.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: zulkodri Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Calon Pengantin Pria Nekat Perkosa Tetangganya, Sebelum Jalankan Aksi Pelaku Minum Obat Kuat Sumber: Google News | Warta 24 Pangkal Pinang

Tidak ada komentar