Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup Sementara - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup Sementara

Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup Sementara

Jumat 01 Desember 2017, 14:00 WIB Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup Sementara Putri Akmal - detikNews Foto: Putri Akmal …

Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup Sementara

Jumat 01 Desember 2017, 14:00 WIB Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup Sementara Putri Akmal - detikNews Cuaca Buruk, Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Ditutup SementaraFoto: Putri Akmal Banyuwangi - Aktivitas pelayaran di Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk ditutup sementara karena cuaca buruk. Kecepatan angin di atas 20 knot/jam dianggap bisa membahayakan kapal serta penumpang yang menyeberang di Selat Bali menuju Pulau Jawa.
"Ditutup sementara karena cuaca buruk mulai pukul 12.30 wib. Karena angin kencang dan bahaya bagi pelayaran," kata General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang, Elv i Yoza pada detikcom, Jumat (1/12/2017).
32 Kapal yang sedang berlayar di Selat Bali diminta menghentikan sementara aktivitas pelayaran. Namun bagi kapal yang sudah terlanjur berangkat dan antre, sambung Elvi, untuk sandar di pelabuhan. Selain itu kapal diperintahkan sedekat mungkin mengapung dekat pelabuhan dengan terus dipantau petugas.
"Ini kita sedang pantau dan koordinasi dengan pihak Syahbandar dan petugas yang ada di lapangan," terang Elvi.
Pantauan detikcom pukul 13.30 WIB, suasana Selat Bali tampak gelap tertutup cuaca mendung. Angin kencang berhembus sangat kencang. Beberapa kendaraan yang akan menyeberang tampak parkir di areal Pelabuhan Ketapang menunggu cuaca membaik.
(fat/fat)Sumber: Google News | Warta 24 Pulau Taliabu

Tidak ada komentar