Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal Gatot - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal Gatot

Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal Gatot

Jumat 08 Desember 2017, 18:30 WIB Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal Gatot Danu Damarjati - detikNews Marsekal Hadi Tjahjan…

Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal Gatot

Jumat 08 Desember 2017, 18:30 WIB Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal Gatot Danu Damarjati - detikNews Jadi Panglima, Marsekal Hadi akan Lanjutkan Program Jenderal GatotMarsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Gatot Nurmantyo di Istana Negara (Foto: Danu Damarjati/detikcom) FOKUS BERITA: Marsekal Hadi Jadi Panglima TNI Jakarta - Marsekal Hadi Tjahjanto telah dilantik sebagai Panglima TNI. Dia akan melanjutkan program yang dibuat Panglima TNI sebelumnya, Jenderal Gatot Nurmantyo.
"Apa yang sudah direncanakan oleh Jenderal Gatot adalah sinkronisasi kekuatan terhadap pembangunan nasio nal, sehingga ada lima program prioritas, yakni pembangunan di Natuna, Tarakan, Morotai, Biak, Merauke, dan Selaru akan saya lanjutkan," kata Hadi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/12/2017).
Hadi sendiri mengucapkan terima kasih kepada Gatot. Menurutnya, Gatot telah banyak memberikan bimbingan kepadanya.
Menurutnya, program pembangunan Gatot tersebut sejalan dengan program Presiden Joko Widodo untuk fokus kepada pulau terluar dan terdepan dari Indonesia.
"Dan itu adalah sejalan dengan program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo," tuturnya.
Terkait rencana modernisasi alutsista TNI, Hadi mengatakan hal itu sudah masuk pada rencana strategis (renstra) kedua yang akan dijalankan pada 2014-2019. Pada fase ini, nantinya akan dilakukan penambahan beberapa alutsista dari pesawat hingga kapal selam.
"Kita menunggu saja ada beberapa yang harus segera dipenuhi, di antaranya adalah pemenuhan pesawat tempur, kemudian ada bebera pa pesawat transport, radar, dan kapal selam. Itu yang sedang kita tunggu," tuturnya.
(jbr/imk)Sumber: Google News | Warta 24 Pulau Morotai

Tidak ada komentar