Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupang - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupang

Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupang

Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupang "Suka dan duka saat bertugas di tempat yang lama adalah pengalaman yang memotovasi di tempa…

Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupang

Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupang

"Suka dan duka saat bertugas di tempat yang lama adalah pengalaman yang memotovasi di tempat baru. Lanjutkan hal positif dan tingkatkan itu."

Pimpin Sertijab Kasrem, Begini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Kupangpos kupang/maria enotodaDanrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa MM menandatangani berita acara serah terima jabatan di Aula Makorem 161/Wira Sakti Kupang, Sabtu (2/12/2017).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria AE Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Danrem 161/Wira sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, MM memimpin serah terima jabatan Kepala Staf K orem 161/Wira Sakti Kupang, Sabtu (2/12/2017).

Kasrem 161/Wira Sakti Kupang kini dijabat Kolonel Czi Aji Jaya. Aji Jaya yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangdam XVII Cendrawasih Bidang Ideologi Politik menggantikan Kolonel Inf. Arnold B. Sinaga.

Arnold Sinaga dipromosi menjabat Komandan Korem 041/ Garuda Emas Kodam II/Sriwijaya.

Selain Kasrem, pergantian juga terjadi pada Kepala Seksi Teritorial Korem 161/Wira Sakti Kupang.

Kepala Seksi Teritorial Korem 161/Wira Sakti kini dijabat Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, menggantikan Kolonel Inf Afson Riswandi Sirait S.E.

Ratu Edo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kodam V/Brawijaya.

Sedangkan Kolonel Inf Afson Riswandi Sirait S.E dimutasi, menjabat sebagai Pamen Mabes TNI untuk Widyaiswara Madya Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI.

Pada kesempatan itu, Danrem 161/Wira sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama da n selamat bertugas kepada pejabat baru.

"Suka dan duka saat bertugas di tempat yang lama adalah pengalaman yang memotovasi di tempat baru. Lanjutkan hal positif dan tingkatkan itu," ujar Danrem.

Danrem juga berpesan agar para pejabat baru bisa menyesuaikan diri secepatnya di lingkungan yang baru.

Selain itu, terus menjalin kerjasama dan sinergitas sehingga semua tugas dan yang ada bisa terlaksana dengan baik dan optimal.(*)

Penulis: Maria Enotoda Editor: Alfons Nedabang Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Warta 24 Kupang

Tidak ada komentar