Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCM - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCM

Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCM

Selasa 28 November 2017, 14:35 WIB Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCM Dwi Andayani - detikNews Setya Novanto menjalani cek kesehatan di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (28/…

Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCM

Selasa 28 November 2017, 14:35 WIB Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCM Dwi Andayani - detikNews Setya Novanto Cek Kesehatan di RSCMSetya Novanto menjalani cek kesehatan di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017) Foto: Dwi Andayani-detikcom Jakarta - Setya Novanto menjalani pemeriksaan medis di RSCM pasca-rawat inap akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Novanto didampingi petugas KPK saat berada di RSCM.
Novanto terpantau keluar dari gedung A RSCM, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017). Dia keluar gedung bersama petugas KPK dengan pengawalan polisi.
Tak ada pernyataan yang disampaikan Novanto. Ketum Golkar yang mengenakan kemeja putih itu han ya diam saat berjalan keluar dari gedung.
Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11) setelah menabrak tiang penerangan jalan di Jl Permata Berlian, Jakarta Selatan. Novanto kemudian dibawa ke RS Medika Permata Hijau Jakarta dan dipindahkan ke RSCM Kencana.
Novanto kemudian dibawa ke gedung KPK untuk ditahan setelah dipindahkan dari RSCM Kencana pada Minggu (19/11). Saat itu tim dokter menyatakan Novanto tidak lagi membutuhkan rawat inap lanjutan.
(fdn/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Selatan

Tidak ada komentar